| 2 komentar ]

Memiliki berat badan yang berlebihan atau gemuk menjadi masalah tersendiri yang dapat menganggu kecantikan dan kesehatan. Mungkin banyak di antara kita apalagi kaum wanita rela melakukan apa saja supaya tidak gemuk. Antara lain olah raga, diet makanan, memakai obat kimia sampai memiliki dokter pribadi. Dengan aktifitas yang lumayan padat, olah raga terasa sangat berat dilakukan. Apalagi diet, godaan makanan yang enak dan lezat sering menjadi pemicu gagalnya diet. Akan tetapi ada satu cara yang lebih praktis dan terbukti efektif yang dapat kita lakukan untuk dapat menurunkan berat badan secara alami, yaitu mandi dengan air dingin satu jam sebelum matahari terbit.

Dengan mandi pagi satu jam sebelum matahari terbit diyakini oleh para ahli kesehatan dapat membakar lemak yang berlebih sehingga tubuh tidak gemuk. Selain tubuh menjadi segar, mandi pagi dapat menimbulkan semangat untuk menjalani aktifitas. Setelah mandi pagi, dianjurkan untuk melakukan aktifitas olah raga seperti jalan santai, lari pagi atau bersepeda minimal 30 menit sambil tubuh kita terkena sinar matahari pagi. Sinar matahari pagi sangat bagus untuk kesehatan terutama tulang, mata, kulit dan rambut.

Kebiasaan mandi satu jam sebelum matahari terbit akan sangat berat dilakukan apalagi jika kita biasa bangun 1 jam setelah matahari terbit. Sering kali kita betah berlama - lama di depan TV, komputer atau pergi ketempat yang kita sukai seperti mall, diskotek, pub dll sampai larut malam, sehingga kebiasaan buruk ini membuat tubuh lelah dan dan besok harinya sulit untuk bangun pagi. Mulai dari sekarang, tidurlah paling malam jam 9 malam. Sehingga besok harinya kita dapat bangun lebih pagi. Memang efek menurunkan berat badan dengan mandi pagi tidak bisa kita lakukan sekali dua kali, akan tetapi butuh kesabaran. Semoga tips menurunkan berat badan secara alami dengan mandi pagi satu jam sebelum matahari terbit dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

2 komentar

Unknown mengatakan... @ 13 April 2010 pukul 12.44

wah tanks wat tips eang bagus menurut saya,..
smoga eang baca tips ni, bisa daiet dengan baik dan benar,..
jangan lupa mampir jg ke blog ku ea,.

Unknown mengatakan... @ 26 Juli 2015 pukul 00.55

Halo semua kita akan menampilkan berita terbaru tentang kesehatan yang populer. Kami memberikan informasi terbaru yang datang dengan versi baru pada situs berita. Tips Manfaat dan Khasiat Web ini akan memberitahu da update berita terbaru dengan gaya yang berbeda dari AishaNews.com silahkan buka dan baca informasi tersebut. ini dia www.tipsmanfaatdankhasiat.blogspot.com

Posting Komentar