| 4 komentar ]

Apakah Anda suka berlangganan dengan air minum galon isi ulang? Dengan selisih harga yang cukup jauh, tentu pilihan air minum isi ulang lebih ekonomis daripada air galon yang bermerk. Saat ini air minum isi ulang sudah seperti jamur di musim hujan, mudah kita temui. Jika di tempat Anda masih jarang depot air minum isi ulang, ada baiknya Andalah yang lebih dulu bisnis air minum isi ulang. Dari segi keuntungan, hanya dibutuhkan modal pertama saja yang cukup besar setelah itu Anda hanya tinggal bayar air, listrik, ijin usaha dan spare parts.

Saya sudah hampir setahun buka usaha air minum isi ulang di Balikpapan. Di Balikpapan usaha air minum memang cukup menjanjikan, karena kualitas air di sini baik air PDAM atau air sumur sangat buruk, terutama zat besinya tinggi. Dari pengalaman saya membuka usaha isi ulang, tingkat RoI (Return of Investment) cukup bagus yaitu hanya 7 bulan. Sewaktu saya membuat usaha isi ulang itu, hanya membutuhkan modal Rp. 30 juta ditambah dengan sewa tempat selama 3 tahun Rp. 25 juta. Berbekal sedikit pengetahuan tentang perakitan depot air minum isi ulang, saya membeli peralatan yang sekiranya diperlukan seperti housing lengkap dengan isinya, filter media, etalase, pompa, lampu ultra violet, selang, tandon air baku 1.200 liter berbahan fiber, tandon 1.100 liter stainless steel dll. Setelah sekiranya cukup saya minta tolong sama teknisi yang memang cukup pengalaman dan biasa merakit depot air minum isi ulang.

Waktu untuk menyelesaikan depot air minum isi ulang hanya 2 hari, sebenarnya jika semua bahan yang dibutuhkan lengkap mungkin waktunya hanya satu hari saja. Setelah 9 bulan usaha air minum isi ulang itu 3 bulan lagi saya berencana membuka usaha di tempat lain, tentu tidak akan jauh dari tempat saya ini. Mengingat keuntungan yang cukup menjanjikan dari usaha air minum isi ulang, dan modal pertama saja yang besar ada baiknya Anda coba. Semoga gambaran yang singkat tentang usaha depot air minum isi ulang tersebut dapat membantu Anda yang sedang mencari alternatif usaha. Terima kasih.

4 komentar

AIR MINUM ISI ULANG UF-RO-HEXAGONAL (AIR MINUM KESEHATAN) mengatakan... @ 23 Juli 2009 pukul 02.08

Bisnis Isi Ulang Air minum kesehatan, alternatif solusi bisnis Anda/ Depot+mesin air minum hexagonal (air kesehatan) dgn teknologi terkini, Hasil air 10.000 kali kualitas air minum biasa (mineral)/ lebih murah dr Tek. Isi Ulang Konvensional, harga mulai dr Rp. 8 Juta/ dengan air baku-sumber dari air apa saja?/ Hemat listrik?/ Kompak?/ Cap. 60/ 120/ 200 Galon Per hari?/ Lemari Alumunium atau Stainless Steel?/ Knockdown (siap Kirim) --> Untuk Home Bisnis/ Kantor/ Hotel / Restoran/ Industri/ Rumah Sakit dll, Hub: 022-70100070 / 0811236923, Silahkan Cek di tirtakalimaya.indonetwork.co.id/prod

Obat Pembesar Penis mengatakan... @ 3 Maret 2013 pukul 04.08

tambah gaul aja dan blognya semakin menarik lagi... lanjutkan

Unknown mengatakan... @ 10 Juni 2015 pukul 01.21

permisi pak , cek juga produk dari kita untuk wilayah jawa timur
http://www.warungsejahtera.com/berisi-produk-filter-air-depo-air-dan-yang-berkaitan-untuk-usaha/depo-paket-ekonomis
terimakasih

adaliz mengatakan... @ 17 Mei 2016 pukul 00.30

mantap gan...lanjutkan hydroc

Posting Komentar