| 1 komentar ]

Ketika nilai mata uang sudah tidak menggunakan stadar emas, efek yang terjadi adalah makin rendahnya nilai sebuah mata uang terhadap barang. Maksud rendah di sini contohnya adalah harga 1 kg beras 10 tahun lalu Rp. 1.000,- akan tetapi harga sekarang menjadi Rp. 6.000,-. Jadi nilai mata uang semakin tidak berarti terhadap harga. Berbeda dengan emas yang nilainya selalu stabil dari dulu hingga sekarang. Banyak orang menjadikan emas sebagai nilai investasi selain tanah, rumah, deposito dll.

Dengan kemajuan teknologi seperti ini, investasi emas bisa kita lakukan secara online. Sistem ini hampir sama dengan membuka rekening bank. Harga yang dipatok untuk emas ini adalah sesuai dengan harga standar internasional. Banyak sekali situs yang melayani investasi emas, salah satunya adalah E-Gold.com. E-Gold telah beroperasi hampir 12 tahun dan sampai saat ini telah memiliki anggota lebih dari 8 juta yang tersebar di seluruh dunia. Setelah kita membeli emas, maka akan dikonversi dengan beberapa nilai mata uang asing seperti USD, Euro, Yen dll. Selain itu E-Gold berani menjamin akan mengganti 100% dengan emas murni jika kita hendak memintanya.

Di Indonesia sendiri, E-Gold sudah cukup popoler, sehingga banyak situs yang melayani jual beli account E-Gold. Sistem keamanan di E-Gold juga cukup canggih, jika kita suka menggunakan ip address dari komputer yang berbeda, maka kita diminta untuk memasukkan PIN yang dikirim melalui E-Mail kita. Jika Anda memiliki dana yang berlebih dan masih bingung untuk berinvestasi, tidak ada salahnya berinvestasi emas secara online melalui E-Gold. Semoga uraian ini bisa bermanfaat, terima kasih.

1 komentar

selimut mengatakan... @ 30 Januari 2016 pukul 16.42

menyimpan aset scr online apakah aman?

Posting Komentar