| 2 komentar ]

Dengan adanya search engine besar seperti Google, Yahoo dan MSN bagi kita sudah cukup untuk mendapatkan informasi yang kita butuhkan. Apalagi crawler atau spider 3 search engine besar itu telah mampu menghasilkan pencarian yang paling mendekati dengan keinginan pengguna sehingga kita jarang untuk mencoba dengan search engine lain sebagai bahan perbandingan. Tapi jika Anda tertarik untuk mendapatkan hasil pencarian search engine itu dalam waktu yang bersamaan silakan kunjungi www.veteri.com. Situs ini menggabungan hasil pencarian dari beberapa search engine populer seperti Google, Yahoo, MSN, Ask, Live, All the Web, Alta Vista, Dog pile dll. Jadi jika Anda mengetikkan keyword sekali di search engine Veteri maka hasil search engine yang lainnya juga bisa langsung Anda dapatkan hanya dengan klik nama search engine itu.

Jika kita perhatikan hasil pencarian 3 search engine besar yaitu Google, Yahoo dan MSN memiliki banyak persamaan. Hal ini karena algoritma yang dipakai oleh search engine tidak terlalu jauh berbeda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

2 komentar

Koran Saya mengatakan... @ 10 April 2009 pukul 08.59

tips yang praktis, terkadang kita harus mencari di beberapa search engine.

poker online indonesia mengatakan... @ 1 Agustus 2015 pukul 19.34

Hai para pembaca desopo blogspot, disini saya ingin memberitakan sebuah iklan terbaik untuk penambahan penghasilan anda. Bagaimana caranya? Kunjungi segera sebuah situs poker online yang dimana saat ini telah tersedia promo besar-besaran bagi para new member! Ayo tunggu apa lagi?? Bergabunglah bersama keluarga besar pokerclub88

Posting Komentar