| 1 komentar ]

Jika Anda memiliki kebiasaan klik iklan sendiri, maka segera hentikan kebiasaan itu. Selain bisa membuat account Anda di banned mengklik iklan sendiri juga hanya membuang waktu dan bisa dikatakan kerja tidak cerdas. Script adsense mampu mendeteksi klik yang valid sehingga jika tidak terjadi hal - hal yang merugikan bagi advertiser maka nilai klik akan dihargai sangat rendah bahkan kurang dari 1 sen. Memang untuk dapat menghasilkan $$$ dari program PPC seperti Google Adsense, Text-Link-Ads, Chitika dll dibutuhkan kerja keras yang membutuhkan waktu, sabar, ketekunan, fokus dan terus belajar. Ingatlah bahwa mendapatkan uang tidak ada proses yang mudah dan instan.

Sebagai contoh seorang petani membutuhkan setidaknya 4 bulan untuk bisa panen padi. Selama 4 bulan itu juga ia tidak membiarkan begitu saja padi yang ia tanam, akan tetapi merawatnya seperti memberi pupuk, menyemprot ulat, mengairi, membuang gulma dll. Bahkan sebelum padi ditanam ia juga harus mengolah tanah seperti membajak, meratakan tanah, menyemprot gulma, mengairi dll. Hal yang juga sangat menentukan agar panen bisa bagus adalah pemilihan benih. Sama juga dalam bisnis internet, misalnya kita ibaratkan benih adalah niche situs kita, niche atau tema sangat menentukan hasilnnya nanti. Buatlah niche yang paling banyak dicari oleh pengguna internet atau niche yang Anda kuasai dan Anda sukai. Padi yang ditanam tidak akan subur jika tidak dipupuk dan dirawat sama juga situs atau blog, jika tidak dirawat maka situs akan dilupakan oleh pengguna dan search engine. Perawatan di sini adalah melakukan update secara rutin dan promosi blog. Jika situs atau blog kita sering diupdate, maka search engine akan sering mengindeks situs atau blog kita.

Kembali masalah klik iklan sendiri, saran saya daripada mengklik iklan sendiri lebih baik belajar untuk meningkatkan traffic situs dan optimasi search engine melalui promosi blog, saling tukar link, memberikan komentar pada blog dan forum yang do follow dll. Memang kita sering terkecoh dengan informasi yang mengatakan mudahnya mencari $$$ dari internet yang pada akhirnya kita suruh membeli e-book yang mahal dan informasi yang sering menyesatkan. Sehingga mulai dari sekarang jika mau bermain Google Adsense tidak ada cara yang lain selain meningkatkan traffic. Komentar, berbagi pengalaman dan pertanyaan saya nantikan di form komentar.

1 komentar

Anonim mengatakan... @ 17 April 2016 pukul 03.07

IA ini betul harus dilupakan klik iklan sendiri., saya pernah di banned 30 hari

Posting Komentar